Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
**ADJAW CORP** Translate by Google

Utopia - Apapun Yang Terjadi

Utopia - Apapun Yang Terjadi
Apapun yang terjadi
Takan ku lepaskan tanganmu lagi

Interlude : F#m G A 2x D

    G     Bm    D
Bila kau ingat aku
    G    A   F#m
Dengar lagu ini
    G    Bm
Aku kan menemani
      D     A   D
Sampai kau tertidur
     G   Bm     D
Bila kau ingat aku
     G     A    F#m
Pandanglah langitmu
   G     Bm
Satu cahaya bintang
  D   A  D
Itulah diriku

Em          F#m
Aku kan menjelma
  C                A
Menjadi semua yang kau mau


Reff :

D      G    A
Apapun yang terjadi
     F#m      G      A
Aku kan berada tepat disisimu
F#m     G     A
Apapun yang terjadi
     F#m        G     D
Takan ku lepaskan tanganmu lagi

Interlude : G A D G A D

    G     Bm    D
Bila kau inginkanku
    G     A   F#m
Sabarlah menunggu
    G      Bm
Takdir akan menjawab
       D A   D
Semua penantian kita

Balik ke Reff

Interlude : F#m G F#m A

Em          F#m
Aku kan menjelma
   C               A
Menjadi semua yang kau mau

Balik ke Reff

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More